Kenapa Tiba-Tiba PDI Perjuangan Tidak Akui Harun Masiku?

Abadikini.com, JAKARTA — Misteri keberadaan Harun Masiku diminta tak dikait-kaitkan dengan posisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu ditegaskan politisi PDIP, Adian Napitupulu saat disinggung keberadaan Harun yang dikabarkan tertangkap kamera CCTV Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta pada Selasa (7/1/2020) atau sehari setelah terbang ke Singapura.

“Gak tahu (keberadaan Harun). Langkah Harun bukan langkah partai kok, langkah partai kan surat-menyurat. Apa yang dilakukan Harun itu urusan dia,” kata Adian dikutip dari Rmol.id, Selasa (21/1/2020).

Bahkan, saat ditanyakan apakah PDIP akan memberikan bantuan hukum terhadap Harun, Adian kembali menegaskan bahwa apa yang dilakukan Harun merupakan tanggung jawab pribadinya. Sehingga, PDIP tidak bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan Harun.

“Gak tahu, tapi langkah Harun langkah Harun dong, bukan langkah PDIP. Partai tidak mungkin (melakukan) tindakan yang bertentangan dengan hukum. Dan jangan kait-kaitkan langkah orang-perorang dengan langkah partai secara politik, itu tidak sama,” tegasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker