Heboh, Kapal Wartawan Istana Saat Liput Presiden di Labuan Bajo Jungkir Balik Untung Penumpang Selamat

Kapal yang ditumpangi wartawan Istana terbalik di Labuan Bajo, NTT. Seluruh wartawan yang sebelumnya meliput kegiatan Presiden Jokowi dikabarkan selamat. Foto: sindonews

Abadikini.com, MANGGARAI BARAT – Kapal yang ditumpangi wartawan Istana terbalik di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT. Informasi terakhir seluruh wartawan yang sebelumnya meliput kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan selamat.

Setidaknya ada tujuh wartawan baik dari media cetak maupun elektonik yang berda di kapal tersebut. “Gaes kita wartawan di Labuan Bajo aman dan selamat dari kapal terbalik. Tapi ada beberapa kamera dan peralatan yang ilang,” kata wartawan Kompas, Nina Susilo melalui pesan singkatnya, Selasa (21/1/2020).

Wartawan Antara, Desca Lidya Natalia mengatakan bahwa kapal terbalik saat menuju pantai. Dia menyebut ada angin dan ombak besar yang membuat kapal terbalik. “Ini saat perjalanan pulang. Terus anginnya gede. Terus terbalik semuanya” ungkapnya.

Dia menyebut tasnya yang berisi laptop, dompet dan lainnya hilang saat kapal terbalik. “Katanya ini mau dipanggil ambulans tapi gatau velum sampai-sampai. Tangan gw entah memar , entah kenapa jadi bengkak,” tuturnya.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manggarai Barat menyebutkan, lokasi kapal tenggelam berdekatan dengan Pulau Bidadari Labuan Bajo. Kapal tenggelam, Selasa (21/1/2020) pukul 12.20 WIB. “Seluruh penumpang dan ABK selamat,” kata staf BPBD Manggarai Barat, Hans.

Sumber Berita
sindonews
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close