Setelah Heboh Begal Payudara di Bekasi, Ada Lagi Begal Bokong di Jakarta Timur

Abadikini.com, JAKARTA — Pelecehan seksual terhadap wanita kembali terjadi. Setelah aksi ‘begal payudara’ di Bekasi, kini muncul pelaku ‘begal bokong’ di Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kasus itu. Polisi juga telah mengambil rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian.

“CCTV sudah kita ambil,” kata Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Jl Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (17/1/2020) pagi. Aksi pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

View this post on Instagram

Begal Ass/Bokong Lagi dan lagi ,setelah beberapa hari lalu aksi pelecehan seksual dengan meremas buah dada /begal payudara terhadap seorang ibu dibekasi viral dan pelakunya sudah tertangkap,kali ini aksi pelecehan seksual tersebut kembali terjadi,seorang mahasiswi yang menjadi korbannya dengan diremas bokongnya (begal bokong) disebuah gang sempit Jalan Mulia Otista,Kelurahan Bidara Cina,Jatinegara ,Jakarta Timur,pada Jumat pagi (17/01/20) sekitar pukul 09.08 WIB.Aksi begal bokong inipun terekam kamera cctv.Pelaku seorang diri dengan menggunakan sepeda motor terlihat mondar mandir di lokasi tersebut untuk mendapatkan korbannya.Setelah mendapatkan korban yang diincar dan suasana jalan tkp sepi pelaku langsung melakukan aksinya.Korban sempat mengejar pelaku namun tak berhasil mengejar.Menurut warga Kasus pelecehan seksual ini sudah dilaporkan ke pihak Polsek Jatinegara.Semoga Pelaku Pelehan Seksual info @radenwowo69 #pelecehan #seksual #maniak#crime #streetcrime #mahasiswi #female #perempuan #wanita #jakarta #daruratbegal

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

Dalam rekaman CCTV terlihat korban sedang berjalan kaki di sebuah gang. Tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat mendekati korban, pelaku memelankan laju motornya. Seketika pelaku kemudian meraba bokong korban, lalu kabur sambil tancap gas.

Korban kemudian mengejar pelaku hingga ke mulut gang. Namun pelaku makin menjauh.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close