Pengacara Hotman Paris Kejar Penjual Getuk Cantik untuk Dijadikan Asisten Pribadi

Abadikini.com, JAKARTA — Sering unggah video hingga aktivitas mewahnya sehari-hari, pengacara kondang ternama Hotman Paris, kini tengah sibuk mencari penjual getuk cantik yang beberapa tahun lalu sempat viral di internet. Hotman menuturkan bahwa dia tertarik untuk mengajak penjual getuk ini menjadi asisten pribadinya atau aspri.

Lewat akun Instagramnya, Hotman mengunggah video penjual getuk cantik bernama Turinih yang akrab disapa Teh Ninih, yang viral pada tahun 2014 lalu. “Jual Getuk!! Ayok pindah jadi aspri hotman paris! Siapa yg tau no hpnya!” Tulis Hotman yang mendapatkan banyak komentar dari followersnya. Teh Ninihpun memberikan jawabannya.

 

Apa Kabar Teh Ninih Penjual Getuk Cantik?

Melansir Kapanlagi, dari sekian banyak penjual jajanan ringan, Teh Ninih adalah salah seorang wanita yang jadi viral pada akhir tahun 2014 lalu. Penjual getuk di Jembatan Penyeberangan GOR Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, ini sering berseliweran di sejumlah acara TV pada tahun 2015 lalu.

Namun ketenaran tersebut tak berlangsung permanen, tahun berikutnya (2016) dirinya memutuskan untuk vakum dan tahun ini (2017) wanita asal Indramayu tersebut kembali berjualan gethuk.

“Sudah lama, satu setengah tahun yang lalu pulang kampung untuk menenangkan diri,” ujar wanita yang debut dengan single Selingkuh Tiga Kali ini. Di saat menenangkan diri tersebut, rupanya Ninih memutuskan untuk menikah dengan seorang pria dari kampungnya dan kini dirinya telah dikaruniai seorang anak.

Berada satu tahun di kampung rupanya membuat Ninih jenuh dan memutuskan untuk kembali berdagang gethuk di Ibukota. Dia mengaku bahwa mendapatkan izin dari sang suami cukup sulit.

“Ya tadinya nggak diperbolehkan tapi Ninih ingin waktu habis ngelahirin ke Jakarta. Kata suami nanti aja kalau anak udah agak gedean, satu tahun atau dua tahun. Akhirnya minta habis lebaran,” tukasnya.

Sumber Berita
Detik.com & Kapanlagi
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close