Launching Accor Live Limitless (ALL) di Grand Mercure Surabaya City

Abadikini.com, SURABAYA – Memeriahkan launching ALL-Accor Live Limitless yang secara global telah dilaksanakan pada tanggal 1 Januari 2020 lalu, Grand Mercure Surabaya City mengadakan Corporate Gathering yang dikemas dalam ‘Festiv’All’.

Web yang berganti adalah semula AccorHotels.com menjadi All.accor.com dan fasilitas membership dibarengi juga dengan penambahan 2 level setelah level platinum yakni, Diamond dan Limitless.

Point tetap akan didapat apabila tamu member tersebut menginap atau melakukan pembelian di outlet food and beverage dan redeem point bisa dipakai untuk menginap di hotel dimanapun yang tamu inginkan atau untuk pembelian di outlet Food & beverage selama memenuhi syarat.

Semua hotel jaringan Accor saat ini sedang merayakan sambil memberikan sosialisasi kepada para tamu undangan terutama pengguna dan penikmat setia fasilitas dari hotel di jaringan Accor tersebut.

“Dalam perayaan ini, hotel kami memilih tema Food, karena ingin juga memperkenalkan para undangan. Bahwa food kita bertema Authentic Local Cuisine, zaman sekarang namanya adalah ‘kearifan lokal’, ujar Rachmad Suwardi, General Manager (GM) Hotel Grand Mercure Surabaya City yang berada di Jl. A Yani No. 71 Frontage Road, Surabaya. Sabtu kemarin melalui rilisnya yang diterima redaksi Abadikini.com, Senin (20/1/2020).

“Hotel yang baru resmi dibuka pada tanggal 15 Desember 2019 beberapa saat lalu, memang tidak bisa dipungkiri dari restaurant, ballroom sampai kepada kualitas kamar dan pelayanannya tidak diragukan lagi kalau langsung menjadi pembicaraan santer para pengguna fasilitas hotel,” ungkap Weny, salah satu dari tamu malam ini yang sempat ditanya pembawa acara di sela acara di swimming pool yang cozy.

Acara ini disajikan untuk 100 tamu undangan, dan dimeriahkan juga dengan Demo Food Plating Nasi Kelapa oleh Executive Chef Sutadi Arry Nugroho. Juga tidak kalah seru pembuatan Mixing Mocktail minuman yang menggairahkan oleh Manager Food & Beverage, Tomi Nugroho. Dan ditutup dengan games serta pembagian door prize.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker