Disebut jadi Agen HTI, Felix Siauw Serang Istri Gus Dur

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota DPR RI fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luqman Hakim menuding Ustadz Felix Siauw telah menyerang Sinta Nuriyah, istri Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Hal ini disampaikan Luqman dalam cuitan yang dia unggah ke akun Twitter pribadinya @LuqmanBeeNKRI pada Minggu (19/1/2020).

Luqman mengaku awalnya ia tidak merespon apapun yang dilakukan Felix Siauw.

“Sdr Felix Siauw, harap anda tahu, selama ini saya tidak respon apapun yang kau lakukan. Saya anggap semua itu sekedar kenakalan anda sebagai mualaf,” tulis Luqman, seperti dikutip Abadikini.com , dari twitter pribadinya, Senin (20/1/2020).

Felix Siauw dituding menyerang istri Gus Dur, Sinta Nuriyah (twitter @LuqmanBeeNKRI)

 

Politisi PKB ini menyebut Felix Siauw sebagai agen HTI lantaran dianggap menyerang istri Gus Dur.

“Nah, saat anda menyerang Ibu Shinta Nuriyah, kesimpulan saya bukan sekedar kegenitan mualaf. Anda nyata-nyata agen HTI yang sistematis mau merusak Islam,” kata Luqman.

Warganet meminta Luqman untuk bertindak, tidak hanya melalui cuitan di Twitter.

Seperti komentar dari @princesastro yang menulis, “Lakukakan sesuatu pak, jangan cuma di twiter, sudah banyak generasi muda yang sekarang mudah mengharamkan musik, catur, drakor, bank, ucapan natal, tahun baru, bentar lagi valentine dll hanya karena pengaruh ustad-ustad karbitan yang dikasih panggung TV”.

“Ah udah biasa liat doi nyerang dan lagi dapat banyak panggung. Tapi belum pernah ada tindakan tegas buat doi. Semoga nantinya ada tindak lanjutnya,” tulis @NFEffendi.

Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button