Tersenggol dan iPhone 11-nya Jatuh, Seorang Turis Inggris Menghajar Pria Thailand

Abadikini.com, BANGKOK — Seorang pria asal Inggris mengamuk. Amarahnya meluap-luap di dalam Metropolitan Rapid Transit (MRT) di Bangkok, Thailand. Dia mengejar seorang pria kurus.

Insiden itu terjadi pada 13 Januari lalu. Seorang pria kurus tak sengaja menabraknya. Menyebabkan ponsel cerdas merek iPhone 11 milik pria asal Inggris itu terjatuh, dikutip dari Asia One, Sabtu (18/1/2020).

Dalam klip video yang diunggah di Facebook, netizens menyaksikan ketika pria Inggris itu membuat langkah mengancam di kabin.

Menurut seorang wanita yang merekam kejadian itu, pria Thailand itu dengan ceroboh berjalan masuk ke kabin di stasiun kereta Wat Mangkorn dan menabrak orang Inggris tersebut. Terlepas dari permintaan maafnya, pria Inggris itu menerjangnya. Dan berhasil memberikan beberapa pukulan.

Butuh beberapa orang untuk turun tangan dalam keributan ketika pembalap Inggris yang agresif itu tetap bertahan dalam upayanya untuk menyerang Thailand yang ketakutan, berputar-putar di sekitar orang-orang yang berusaha memecah perkelahian.

Sejak rekaman itu beredar, netizen Thailand telah meminta pihak berwenang untuk menyelidiki insiden tersebut dan mengidentifikasi agresornya. Beberapa memuji lelaki berbaju kuning yang menempatkan dirinya di antara kedua pihak, sementara yang lain percaya bahwa lelaki Inggris itu harus lebih berhati-hati dengan barang-barangnya dan tidak terlalu materialistis.

Sumber Berita
Rakyatku
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close