Raden Rangga Petinggi Sunda Empire Kenal dengan Bill Gates dan Jack Ma?

Abadikini.com, JAKARTA — Petinggi Sunda Empire, Raden Rangga atau HRH Rangga atau Raden Ranggasasana memposting video dan ditautkan ke akun Facebook. Dalam video itu, Raden Rangga mengaku akan segera meluncurkan empire system.

“Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire system dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana,” ujar Raden Ranggasasana dalam video seperti melansir detikcom, Ahad (19/1/2020).

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (18/1/2020) itu, Raden Rangga menyampaikan bahwa persoalan yang menyangkut manusia diatur mengikuti sistem internasional yang disebutnya sistem Sunda Empire.

“Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa,” ujarnya.

Berikut ini pernyataan lengkap Raden Rangga dalam video berjudul HARAPAN Petinggi SUNDA EMPIRE KI AGENG RANGGA SASANA yang berdurasi 1 menit 35 menit itu:

Harapan ke depan adalah bagi kami, Sunda Empire adalah menginginkan negara-negara dan pemerintahan seluruh dunia. Di mana adalah kaitan pada persoalan adalah yang diatur adalah manusia mengikuti sebuah sistem internasional, yaitu sistem Sunda Empire. Di mana proses tatanan bagi kaitan keseluruhan itu bersama-sama mewujudkan apa yang ditentukan oleh Allah Yang Maha Berkuasa.

Dalam Alquran disebutkan Baldatun Toyibatun waraobunn Ghofur. Dalam Injil disebutkan bahwa kerajaan Surya akan turun. Di dalam tatanan kita ada di dalam UUD 45 dan Pancasila kta adalah disebutkan negara adalah untuk mencapai adil makmur.

Nah, Persoalan ini mari kita wujudkan bersama. Apapun jalannya, dari masing-masing mereka di luar, silakan.

Contoh kita adalah yang mau menuju proses Yogya bisa lewat Klaten, bisa lewat manapun bisa lewat ini.

Lah, ini kita saling menghargai dan menghormati tatanan ini. Terpenting adalah tidak merugikan atas kekuatan masyarakat atau siapapun. Juga tidak mengganggu stabilitas nasional.

Justru keberadaan Sunda Empire adalah melahirkan tatanan bumi yang menyelamatkan atas keselamatan bumi dan umat keseluruhan.

Satu contoh yang tadi saya bilang, yang bisa hentikan atas nuklir tidak diledakkan adalah Sunda Empire dan saya akan umumkan itu, segera. Dan segera dalam waktu dekat ini akan diumumkan sebuah sistem yaitu empire sistem dan Jack Ma dan Bill Gates ada di sana.

Video itu ditautkan ke akun Facebook Raden Rangga hari ini. Hingga berita ini ditulis, postingan itu sudah mendapat puluhan reaksi dan komentar. Di antaranya komentar dari akun Ernest Sondah yang menulis, “Kalo halusinasi itu mbok yang masuk akal brooo….

Akun bernama Bram juga menulis tanggapan di kolom komentar video itu, “Pak apa hubungannya sunda impire sama keraton sejagat…. Coba penjelasannya…

Sumber Berita
Detik.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker