Kena Tampol Giorgino Abraham Al Ghazali Nyaris Pingsan

Abadikini.com, JAKARTA – Al Ghazali terlibat dalam film drama romantis terbaru, Dignitate. Film tersebut diangkat dari wattpad dan novel best seller karya Ana Margareta dengan judul yang sama.

Al Ghazali sendiri berperan sebagai tokoh utama bernama Alfi, adik Regan (diperankan Giorgino Abraham). Dalam film tersebut keduanya terlibat konflik keluarga, hingga harus lakoni adegan fighting.

Adegan tersebut menjadi hal yang menantang untuk putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini. Sebab, latar mereka bertarung terjadi di ruangan yang minim udara dan kotor.

“Sulit sih paling berat pas adegan fight sama Regan, lokasinya tuh di mall. Jadi di satu gedung itu, di mall yang udah nggak dipakai sama sekali,” kata Al Ghazali melansir dari laman suara.com, Minggu (19/1/2020).

“Itu debu semua isinya dan itu di basement nggak ada udara, cuma dikasih blower dan kita nggak ngerasain udara segar luar sama sekali, saat itu dan adegan fight-nya itu jam 2 pagi,” sambungnya.

Saking lelah dan sesaknya, Al Ghazali sampai muntah-muntah saat itu. Ia juga mengaku hampir pingsan karena kekurangan oksigen.

“Dan itu mungkin aku udah terlalu all out adegan fightnya aku sampai hampir pingsan. Sempet muntah juga, karena udah capek banget, debu dan adegannya sampai pagi,” tutur Al Ghazali.

Selain Al Ghazali, film ini turut dibintangi Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko. Film ini akan segera tayang di bioskop pada 23 Januari 2020.

Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button