Sudah Bagus Tidak Gila, Permaisuri Raja Keraton Agung Sejagat Akan Jalani Pemeriksaan Psikologis

Abadikini.com, SEMARANG — Polda Jateng akan mendatangkan psikolog untuk memeriksa ‘raja’ dan ‘ratu’ Keraton Agung Sejagat yakni Toto Santoso dan Fanni Aminadia. Salah satu alasannya yakni sang ‘ratu’ Fanni masih merasa dirinya sebagai penjaga perdamaian dunia saat diperiksa polisi.

“Senin Insya Allah akan kita lakukan pemeriksaan psikologi kepolisian ya, dari Dokkes Polda Jateng dibantu Pusdokkes Mabes Polri,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel di rumah dinasnya, Jalan Diponegoro, Semarang, Jumat (17/1/2020).

Rycko menjelaskan pemeriksaan terhadap Fanni dan ‘raja’ Toto Santoso masih berlangsung. Jika Fanni masih merasa dirinya mendapat wangsit untuk menjaga perdamaian dunia, Toto disebut sudah bisa memberikan keterangannya secara jelas.

Kalau yang saudara TS (Toto Santoso) ya ini sudah langsung memberikan penjelasan dengan mudah. Kalau FA (Fanni Aminadia) ini masih merasa bahwa dia memang mendapatkan amanah, mendapatkan wangsit untuk menjaga perdamaian dunia,” kata Rycko.

Untuk diketahui, Toto dan Fanni dijerat pasal penipuan an perbuatan onar. Mereka menarik uang dari sejumlah orang dengan modus menjadikan mereka pengikut yang akan mendapat gaji dan jabatan.

Polisi masih mendalami modus Toto dan Fanni. Sejauh ini polisi telah mengungkap Keraton Agung Sejagat tak hanya ada di Purworejo tapi juga di Klaten, Yogya, hingga Lampung.

Sumber Berita
Detik.com

Baca Juga

Back to top button