Pelaku Begal Payudara yang Terekam CCTV di Bekasi Berhasil Ditangkap

Abadikini.com, JAKARTA — Polisi menangkap pelaku begal payudara di Bekasi Utara, Jawa Barat. Video CCTV aksi pelaku ini viral di media sosial.

“Polisi menangkap 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana dengan kekerasan asusila di muka umum (dengan) modus begal payudara,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (18/1/2020).

Pelaku begal payudara di Bekasi bernama Denny Hendrianto yang berusia 22 tahun. Pelaku begal payudara ini ditangkap pukul 23.00 WIB, Jumat (17/1/2020) di Pondok Ungu Permai, Bekasi.

Menurut Kombes Yusri, pelaku saat kejadian mengendarai motor berkeliling Kaliabang, Bekasi Utara, Rabu (15/1)/2020 pagi. Pelaku saat itu melihat korban berjalan sendiri lalu memutar balik arah motornya.

Foto: DOK. Kepolisian/ Pelaku begal payudara di Bekasi ditangkap polisi

“Mendekati dan langsung meremas payudara korban. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan korban,” ujar Yusri.

Polisi mengamankan sepeda motor pelaku bernomor polisi B 3943 KCB pada saat beraksi.

“Pelaku melakukan aksinya didasari karena hawa nafsu yang tidak tertahankan,” sebut Yusri.

Sebelumnya, Video yang menunjukkan aksi begal payudara viral di media sosial. Video CCTV itu dinarasikan terjadi di Bekasi, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan pihaknya akan mengecek terlebih dahulu rekaman video itu.

“Saya cek dulu,” ujar Erna, Jumat (17/1/2020).

Erna menyebut aksi pelaku dapat masuk kategori unsur pidana, yakni pelecehan seksual. Polisi akan menyelidiki kasus begal payudara ini.

“Kami lihat dulu sampai sejauh mana dia (pelaku) melakukan kegiatan itu. Kami selidiki dulu,” ujar Erna.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang wanita berjilbab hitam sedang berjalan di sebuah jalan yang tampak sepi. Tangan kiri korban memegang kantong berwarna merah.

Beberapa saat kemudian, pelaku melintas dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku mengenakan jaket abu-abu.

Namun pelaku hanya mendahului korban. Setiba di ujung jalan, pelaku memutar motornya dan berbalik mengarah ke korban. Pelaku memepetkan motornya ke pelaku dan pelecehan seksual pun terjadi.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close