Pebulu Tangkis Cantik Korea Selatan Panggil Cintaku ke Rian Ardianto, Netizen Langsung Heboh

Abadikini.com, JAKARTA — Badminton Lovers atau pencinta bulutangkis Indonesia dibuat heboh dengan komentar pemain ganda putri asal Korea Selatan, Shin Seung Chan. Atlet 25 tahun itu diam-diam tertarik pada pemain ganda putra Indonesia, Rian Ardianto.

Kehebohan bermula ketika Fajar Alfian/Rian Ardianto makan malam bersama ganda putra Korea, Choi Sol Kyu/Seo Seung Jae. Keempat pemain bulutangkis dunia itu mengunggah momen tersebut ke akun Instagram masing-masing.

Di Instagram Seo Seung Jae, Shin Seung Chan tampak meninggalkan komentar. Ia bahkan terang-terangan, menyebut Rian Ardianto sebagai kesayangannya.

Nae sarang Rian-nim,” katanya yang dalam Bahasa Indonesia, Cintaku, Rian.

Seung Jae langsung membalas, menggoda Shin Seung Chan. “Kau mau aku mengatakan padanya? Hahaha,” kata Seung Jae.

Rupanya, Shin Seung Chan tak takut tantangan. Ia dengan lantang mengatakan, “Katakan saja!”

Komentar ini langsung jadi sorotan. Pasangan Rian Ardianto di lapangan, Fajar Alfian tidak tinggal diam. “With @rianardianto (emoji hati merah) hahaha,” serunya.

Saling balas komentar ini langsung jadi perbincangan di kalangan fans. Mereka heboh, bukan hanya membicarakan pertemuan dua pasangan ganda putra itu, tapi juga komentar Shin Seung Chan.

Bubar semua kalian barisan bucinnya Mas Jombang,” kata seorang warganet. Rian Ardianto memang akrab disapa Mas Jom alias Jombang. Belakangan fans menjulukinya Rian Glowing.

Glowing sampe Korea.”

Di Korea kan banyak yang glowing, Mas Jom aset ke-glowing-an Indonesia. Jangan diambil juga,” canda fans lain.

Ramai jadi perbincangan, percakapan antara Shin Seung Chan, Seo Seung Jae, dan Fajar Alfian kini menghilang. Seung Jae tampaknya sudah menghapus komentar tersebut dari postingannya.

Namun fans tak berhenti menggoda. Akun Instagram Shin Seung Chan, saat artikel ini ditulis pada Jumat malam, 17 Januari 2020, masih ramai dikunjungi fans Indonesia. Begitu juga dengan akun Instagram Rian Ardianto.

Mas Jom, dikodein sama Mbak Shin,” tulis seorang penggemar di IG Rian.

Ciee…” goda warganet pada Shin Seung Chan.

Rian Ardianto masih melaju ke partai Semifinal Indonesia Masters 2020 bersama Fajar Alfian. Pasangan yang disebut fans dengan FajRi ini akan melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, perjalanan Shin Seung Chan dan Lee So Hee harus terhenti pada babak Perempat Final kemarin. Mereka harus tunduk pada keunggulan pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi dalam laga 3 game.

Sumber Berita
Viva.co.id
Back to top button