Kenakan Kalung Salib, Luna Maya Tepis Isu Pindah Agama

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Luna Maya kembali menjadi buah bibir di media sosial. Tak lagi soal asmara, aktris 36 tahun itu kini dikabarkan telah berpindah agama.

Usut punya usut, isu tersebut muncul ketika aktris 36 tahun itu mengunggah video promosi sebuah brand perhiasan asal Korea Selatan di InstaStory. Video tersebut dibuka dengan Luna membuka sebuah tas serut kecil berwarna gading.

Dia kemudian mulai memakai satu per satu kalung tersebut dan memamerkannya ke kamera. Yang menarik perhatian warganet adalah salah satu dari kalung yang dikenakannya tersebut menyerupai salib.

Luna Maya Pakai Kalung Salib dalam Instagram Story

Postingan InstaStory Luna Maya itu diunggah kembali oleh akun gosip yang kemudian memicu perdebatan warganet. “Kenapa Moon (Luna Maya) pakai kalau kalung salib ya?” ujar seorang warganet.

Warganet lainnya menambahkan, “Cuma bisa bilang jangan sampai keluar dari agama kakak ya. Sehat terus Kak Luna. Semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Amin.”

Tak ingin isu perpindahan agamanya bergerak liar, Luna Maya akhirnya memberikan klarifikasi tentang kalung yang dikenakannya. Lewat InstaStory, dia memberikan caption berbunyi “PS: kalung pedang” dalam videonya.

Dengan begitu, Luna Maya menegaskan bahwa kalung yang dipakainya itu berbentuk pedang bukan salib. Hal itu sekaligus membantah isu perpindahan agama sang aktris, sekaligus penegasan bahwa dia masih seorang muslim.

Sumber Berita
okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close