Hibur dan Gembirakan Anak Panti, Begini Cara Lions Club Indonesia & Ibis Jemur Melakukannya

Abadikini.com, SURABAYA – Lions Club Surabaya Patria dan Lions Club Surabaya Srikandi bersama Ibis Styles Jemursari Surabaya menggelar Malam Peduli Kasih dan Berbagi. Acara ini dimeriahkan bersama dengan anak-anak Panti Asuhan.

Menurut Sekretaris Lions Club Surabaya Srikandi, Ira Erbawati kegiatan kali ini merupakan mewakili Lions Club Indonesia, yang memfokuskan perayaan yang tak tidak boleh sama sekali memandang satu ras, suku, dan agama. Apa yang dirayakan republik ini, pihaknya memeriahkan dan menyambutnya dengan suka cita.

“Persiapan kegiatan ini tidak terlalu lama, kita berusaha menghibur dan menggembirakan semuanya pada anak-anak marjinal istilahnya, yang kali ini mengundang beberapa panti,” ujarnya di sela-sela kegiatan yang diadakan di Hotel Ibis Styles Jemursari, Surabaya. Jumat, (17/1/2020).

Senada dengan Ira, PIC acara, Erwin Hudyono menambahkan, kegiatan ini bukti kasih bersama 110 anak, dengan pendampingnya mencapai 20 orang, dan pihak Lions Club Surabaya hadir sekitar 20an orang. Pihaknya rutin mengadakan bakti sosial seperti ini juga membagikan doorprize dan goodie bag bagi anak-anak panti.

“Agenda terdekat kami selanjutnya, pada tanggal 25 Januari 2020, mengadakan bakti sosial di Malang bagian selatan, bersama TNI. Marinir yang ngajak kita kesana di desa yang tertinggal. Hal inilah organisasi kami menjadi pelayan bagi masyarakat dan semoga bermanfaat,” tuturnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker