Peternak Babi Dimakan Babinya Sendiri Hingga Tinggal Tulang

Abadikini.com – Seorang peternak babi diduga dimakan oleh babinya sendiri. Setelah dia menghilang dari peternakannya di Polandia.

Pria berusia 70-an itu hidup sendirian di tanah pertaniannya di Osiek, Silesia Bawah. Dan belum pernah terlihat sejak akhir Desember 2019, dikutip dari Daily Star, Jumat (17/1/2020).

Ketika polisi dipanggil, mereka menemukan babi-babi keluar dari kandang dan berkeliaran bebas di sekitar halaman pertanian.

Magdalena Serafin, jaksa penuntut untuk distrik di sekitarnya mengatakan, pria itu terakhir terlihat pada malam tahun baru. Pada saat itu, ia dilaporkan mengambil air dari sumur.

Di mana tulangnya ditemukan oleh seorang tetangga pada 8 Januari. “Kami tidak tahu tanggal pastinya, tetapi pada periode antara 31 Desember dan 8 Januari korban dimakan oleh babi,” kata Magdalena.

Penyelidik mengatakan mereka belum pernah menangani kasus serupa seperti ini sebelumnya, dan percaya mungkin sulit untuk menentukan penyebab pasti kematian. Mereka percaya dia mungkin telah meninggal karena serangan jantung, jatuh atau pingsan.

Setelah itu, bukti menunjukkan bahwa tubuhnya dimakan oleh babinya, yang hanya menyisakan beberapa tulang dan fragmen tengkorak di belakang.

Otopsi telah dijadwalkan hari Senin minggu ini dan temuannya diharapkan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close