Sule Akan Segera Nikahi Seorang Pramugari

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule tengah ramai diberitakan, karena kabarnya akan menikahi seorang pramugari di 2020 ini. Kabar itu rupanya dibenarkan oleh pengacara Sule,  Zailil Dose Hudaya.

Dose bahkan berani mengungkap rencana pernikahan Sule. Menurutnya, Sule awalnya merencanakan pernikahan pada 22 Februari 2020. Namun karena mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal, pernikahan itu pun ditunda.

“Tadinya mau 22 Febuari, tapi diundur hingga April,” kata Zailil Dose Hudaya saat dihubungi Suara.com seperti dikutip Abadikini, Rabu, (15/1/2020).

Kata Dose perempuan yang nantinya akan menjadi pendamping hidup Sule dari kalangan biasa, bukan dari kalangan artis. “Bukan dari artis yah,” ungkap Zailil Dose Hudaya.

Sementara untuk pernikahan rencananya akan digelar di Jakarta. “Di Jakarta yah (akad nikahnya),” ungkap Dose.

Sebagaimana diketahui, Sule menikah dengan Lina Juabaedah pada 17 Februari 1998, Kemudian memutuskan bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah Sule dikarunia empat orang anak, yaitu Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker