Gokil, Seorang Tahanan Kabur untuk Nyabu Kemudian Menyerahkan Diri Kembali

Abadikini.com, PONTIANAK — Tahanan Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat, berinisial SM (32) mengaku melarikan diri untuk mengonsumsi sabu.

“SM menyerahkan diri dalam keadaan ‘fly’ setelah mengonsumsi narkoba jenis sabu di kawasan Beting, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (13/1/2020) malam,” ujar Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin dikutip Antara, Selasa (14/1/2020).

Tahanan SM saat diperiksa malah menjawab pertanyaan diselingi tawa karena kondisi usai mengonsumsi narkoba.

“Dari pengakuan SM, dia sudah tidak tahan untuk mengonsumsi narkoba sehingga sejak seminggu lalu merencanakan untuk kabur bersama tiga tahanan lainnya,” sambung Komarudin.

Menurut Komarudin, keempat tahanan yang kabur itu akan dihukum lebih berat. Tiga tahanan lain yang kabur yakni Ron (17), KF (22) dan SAN (21).

Keempat tahanan Polsek Pontianak Utara ini melarikan diri sekitar pukul 01.00 WIB, Ahad (12/1/2020). Saat itu para petugas di Polsek Pontianak Utara melakukan pengamanan Maulid Akbar di Jalan Selat Panjang.

Sehingga tersisa dua petugas yang berjaga di Mapolsek Pontianak Utara tersebut.

“Total 18 tahanan yang berada di sel Mapolsek Pontianak Utara tersebut, tetapi yang berusaha melarikan diri hanya empat tahanan,” ujarnya.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close