Sudah 7 Balon Wali Kota Sampaikan Visi dan Misi di DPC PBB Kota Ternate

Abadikini.com, TERNATE — Tim Rekrutmen Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Ternate melaksanakan Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Kota Ternate Periode 2020-2025, di D’Stadion Resto, Sabtu (11/01/2020) pagi tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 11-13 Januari 2019.

Dalam agenda penyampaian visi dan misi dihari pertama terdapat 7 bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota yakni Nurlela Armain, Ikbal Hi. Jabid, Taufik Soleman, Ridwan Salamah, Iswan Hasjim, Hasan Bay dan Nuryadin Rahman.

Ketua DPC PBB Kota Ternate, Abdul Yuudh Hi. Yamani saat dikonfirmasi mengatakan, terkait dengan mekanisme peraturan partai Nomor 1 tahun 2019 bahwa setelah proses tahapan penjaringan ini selanjutnya akan disampaikan ke tingkat DPD sebelum akhirnya dibawa ke pusat.

“Dari sekian nama bakal calon yang disodorkan ke DPC dan DPC akan melakukan rapat pleno yang akan diputuskan 3 nama sesuai dengan kewenangan yang diberikan DPP ke DPC. Tiga nama ini kemudian akan digodok oleh DPP,” katanya.

Dia menambahkan, hasil penilaian dari penyampaian visi dan misi dilihat dari kemampuan integritas dan bagaimana komitmen bakal calon terhadap partai.

“Komitmen ini mungkin semua partai ingin komitmen bakal calon yang akan diusung selain komitmen bagaimana menyelesaikan visi dan misi,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker