Bawa Spanduk Kampanye #HMIUntukIndonesia, Peserta Superball Run 2020 Ini Jadi Perhatian Banyak Orang

Abadikini.xom, JAKARTA- Para peserta Superball Run Kategori 60K Duo mulai melintasi flyover Antasari, Kasablanka, melintasi Karet-Kasablanka Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020)

Ada yang menarik dari acara Superball Run 2020, selama perlombaan dari start sampai finish, salah satu peserta membawa spanduk kampanye #RomadhonJasn #HMISatu #HMIUntukIndonesia menjadi daya tarik para penonton dan peserta lainnya.

Mereka telah menempuh jarak hampir 12 KM. Para peserta ini mulai tiba naik menaiki flyover Kasablanka setelah berlari dari titik Start Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Lengkap dengan mengenakan pakaian lari Dan sepatu lari, mereka nampak bersemangat menempuh jarak sesaui kategori yang mereka pilih.

Keamanan para peserta juga cukup ketat karena di jalur perlintasan mereka dijaga ketat oleh Dinas Perhubungan dan Kepolisian.

Dibeberapa titik juga terdapat booth bagi para peserta untuk menikmati beberapa air minum diantarnya di titik KM 8 dan KM 16 di sekitar flyover Karet-Kasablanka.

Diketahui jika acara Superball Run 2020 merupakan gagasan oleh harian Warta Kota-Super Ball mengusung tema Superball Run The 6th Edition.

Acara ini merupakan rangkaian keenam kalinya digelar.

Untuk rute Superball Run 6th Edition akan dimulai dari Kantor Walikota Jakarta Selatan dengan rute melewati kawasan Pangeran Antasari, CFD Sudirman hingga Casablanka.
Ada empat kategori perlombaan yang akan digelar pada marathon ini yakni 5k, 10k, 21k, dan 60k.

Superball Run 6th Edition ini juga memecahkan rekor peserta terbanyak yaitu di ikuti sebanyak 3.500 perserta, lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker