26 Kader PDIP Ketahuan Merokok di Luar Arena Rakernas, Dihukum Megawati

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan sanksi kepada 26 kader partainya, lantaran tidak displin selama hari kedua Rapat Kerja Nasional I di JIexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

“Ibu Megawati juga terus memantau, bahkan sesuai dengan pidato politik Ibu Ketua Umum pada saat pembukaan rakernas, disiplin langsung diterapkan. Mereka yang tidak menjalankan instruksi Ketum, instruksi partai, langsung diberikan sanksi,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Menurut dia, PDIP telah menjatuhkan sanksi kepada 26 kader partai. Mereka yang dikenai sanksi karena merokok di luar arena saat rakernas berlangsung.

“Hari ini ada 26 kader PDIP yang diberi sanksi karena tidak menjalankan perintah itu di dalam disiplin partai. Ada yang merokok di luar pada saat acara, ada yang kemudian terlalu asyik di tempat lain, langsung diberi sanksi. ID card-nya dikasih lubang. Ada yang lubangnya dua,” ujarnya.

Hasto mengatakan kader yang melakukan provokasi saat melakukan antrean juga dijatuhi sanksi.

Menurut Hasto, menjadi kader berlambang banteng tersebut harus siap menjadi pemimpin dan pengikut.

“Maka, kami langsung berikan sanksi pada hari ini tercatat pukul 14.30 WIB tadi sudah 26 kader partai yang sudah dapat sanksi karena tidak menjalankan perintah partai tersebut,” ucap Hasto.

Sumber Berita
suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker