Milan Siap Lego Piatek ke Tottenham Hotspur

Abadikini.com, LONDON – Misi Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Krzysztof Piatek dari AC Milan hanya tinggal beberapa langkah. Sebab, kedua kesebelasan sudah mencapai kesepakatan soal harga transfer pemain berkebangsaan Polandia tersebut.

Seperti diberitakan, Tottenham Hotspur memang mengincar satu orang striker pada bursa transfer musim dingin 2020. Si Lili Putih terpaksa merekrut striker baru usai juru gedor utama, Harry Kane, mengalami cedera hamstring dan diperkirakan absen hingga Maret 2020.

Di sisi lain, posisi Krzysztof Piatek di AC Milan mulai tergusur seiring kedatangan Zlatan Ibrahimovic. I Rossoneri siap menjual pemain berusia 24 tahun itu jika ada klub yang berani menawar minimal 35 juta Euro (setara Rp537 miliar) atau impas dengan harga belinya dari Genoa setahun lalu.

Melansir dari ESPN, Jumat (10/1/2020), Tottenham Hotspur dan AC Milan sudah mencapai kata sepakat untuk menjual Krzysztof Piatek dengan banderol 28 juta Poundsterling atau 32,9 juta Euro (setara Rp506 miliar). Meski harganya lebih murah, kesepakatan tersebut merupakan win win solution buat kedua klub.

Ketajaman Krzysztof Piatek memang menurun dibandingkan musim lalu di mana dirinya mengoleksi 13 gol dalam 18 pertandingan bersama Genoa. Sedangkan pada Liga Italia 2019-2020, pemain berjuluk The Gunman itu hanya sanggup mencetak empat gol saja dari 18 kesempatan.

Transfer Krzysztof Piatek dari Kota Milan ke London diprediksi bakal rampung dalam 48 jam ke depan. Jika sukses, eks penyerang Krakovia itu diikat kontrak selama 3,5 tahun bersama Tottenham Hotspur. Dengan memperkuat skuad asuhan Jose Mourinho itu, Piatek dapat tampil rutin demi menjaga tempatnya di Tim Nasional (Timnas) Polandia untuk Piala Eropa 2020.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker