Viral! Diteriaki Maling, Sebuah Kijang Innova Jadi Bulan-bulanan di Kemang Jakarta Selatan

Abadikini.com, JAKARTA — Sebuah video viral menunjukkan sebuah mobil Toyota Innova dikejar massa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mobil tersebut dirusak oleh sejumlah pemotor yang melintas di lokasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib mengatakan pihaknya masih menyelidiki video viral itu. Ia juga menurunkan tim ke lokasi untuk mengecek kejadian ini.

“Mobil Innova ya? Saya sudah lihat juga (video) kejadian itu, kita sedang cek ke lapangan,” kata AKBP Andi Sinjaya kepada wartawan di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Kebayoran Lama, Jaksel, Rabu (8/1/2020).

View this post on Instagram

Rabu (8/1) Sebuah mobil di kejar dan menjadi bulan bulanan pengendara di tanjakan Antasari setelah jalan H.Tolib. Tidak di ketahui jelas kronologi dari peristiwa tersebut tapi pengejar mobil meneriakkan kata maling. . . Yang punya info tambahan silakan komentar! . . Via @infokemang __________________________________________ UNTUK INFORMASI KEJADIAN JAKARTA DAN SEKITARNYA . . šŸš€Follow @info_kejadian.jakarta šŸš€Follow @info_kejadian.jakarta šŸš€Follow @info_kejadian.jakarta _______________________________________________ ā€¢ Selalu tag @info_kejadian.jakarta untuk Info kejadian Jakarta agar kami repost atau bisa juga DM kami ______________________________________________ #gojek #grab #islam #hijab #jktinfo #jakartabarat #jakarta #jakartatimur #jakartaselatan #jakartapusat #jakartautara #jakartahits #anisbaswedan #indonesia #betawi #jakartafood #kuliner #jakmania #persija #jakartainfo #jakartaolshop #jakartaterkini #metropolitan #infojakarta #jakartaviral #ibukota #persijajakarta #monas #infokejadianjakarta

A post shared by INFO KEJADIAN JAKARTA (@jktnewss) on

Andi mengaku belum mengetahui peristiwa apa yang terjadi terkait video itu. Dia juga belum mendapatkan informasi kronologi utuh kejadian itu.

“Kita harapkan kalau memang ada tindak pidana ya segera dilaporkan, (apabila ada) penganiayaan, pengeroyokan akan kita tindak tegas,” tambahnya.

“Artinya kasus ini termonitor oleh kami dan kita sudah tugaskan anggota untuk selidiki dan cari informasi di TKP,” sambungnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, disebut-sebut peristiwa itu terjadi di Kemang, di dekat Jalan H Tolib, Jakarta Selatan, pada pagi tadi. Tiba-tiba dua orang pria berboncengan motor mendekatinya dan salah satunya melemparkan batu ke mobil tersebut.

Karena jalanan macet, pengemudi kemudian memutar balik mobil tersebut. Sementara sejumlah pengendara motor terus mencoba menghentikan pengendara dengan merusak kaca mobil menggunakan batu.

Namun pengendara mobil tersebut berhasil melarikan diri. Beberapa orang terdengar berteriak ‘maling’ ke arah pengemudi mobil tersebut.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close