Hj. Nurlela Saripin Kembali Pimpin DPC PBB Karawang

Abadikini.com, KARAWANG – Ketua DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Bidang Pemuda dan Mahasiswa Azanil Kelanai menghadiri Musyawarah Cabang V DPC PBB Kabupaten Karawang, Jawa Barat di Karawang Brits Hotel, Rabu (8/1/2020).

Dalam sambutannya, Azanil Kelana menekankan kepada fungsionaris DPC PBB Karawang untuk menjalankan tiga program nasional Partai Bulan Bintang yakni pembenahan infrastruktur, kaderisasi dan pencitraan.

“Kader PBB di Kawarang untuk tetap satu komando dengan DPP dan DPW terhadap kebijakan  strategis partai. Ketua terpilih agar segera menyusun susunan kepengurusan dan lakukan pembenahan serta pembentukan 30 PAC se-Kabupaten Karawang jangan biarkan Ketua terpilih berjalan sendiri,” kata Azanil kepada Abadikini.com, Rabu (8/1).

Menurut Azanil, Kesuksesan PBB di Karawang akan bisa diraih karena kebersamaan, mari kita membangun dan membesarkan partai ini.

“PBB harus menjadi partai yang besar dan itu di mulai dari kebangkitan PBB di Kabupaten Karawang,” tegas Azanil.

Musyawarah Cabang V DPC PBB Kabupaten Karawang, Jawa Barat di Karawang Brits Hotel, Rabu (8/1/2020).

Sementara, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang juga hadir dalam pembukaan Muscab V PBB Kabupaten Karawang mengatakan semua partai politik memiliki agenda 5 tahunan yang harus di lakukan.

“Semua partai politik memiliki agenda 5 tahunan yang harus di laksanakan yaitu Musyawarah Cabang untuk memilih calon-calon pemimpin terbaik di masa akan datang,” kata Cellica saat sampaikan sambutan di muscab V DPC PBB Karawang.

Menurutnya, Karawang memiliki budaya kekompakan lintas partai yang harus dipelihara seperti yang di tunjukkan saat ini dengan kehadiran pimpinan partai politik lainnya.

“Alhamdulilah, hadir pimpinan partai politik Kabupaten Karawang seperti ketua Gerindra, PAN, PDIP, Nasdem, PPP dan Hanura di acara Muscab V PBB Karawang, mari terus kita jaga kekompakan ini untuk memajukan Karawang,” ujarnya.

Bupati Cellica juga sampaikan selamat bermusyawarah kepada DPC PBB Karawang, semoga menghasilkan pemimpin yang istiqomah.

“Selamat bermusyawarah, semoga menghasilkan pemimpin yang istiqomah dan baik serta bisa membangkitkan kembali PBB ke masa kejayaan,” pungkasnya.

Pantauan Abadikini.com di lokasi acara Muscab V PBB karawang pada pukul 14.30 WIB usai menilai laporan pertanggungjawaban dan membahas program kerja, pada pemilihan ketua peserta muscab secara aklamasi musyawarah mufakat memutuskan Hj. Nurlela Saripin untuk nakodai PBB Karawang untuk kedua periodenya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker