Trending Topik

Diisi dengan Mayoritas Anak Muda, Partai Gelora Ulurkan Bantuan Korban Banjir

Abadikini.com, JAKARTA – Banjir yang meliputi Jabodetabek beberapa hari ini telah memakan korban jiwa dan menyebabkan banyak rumah warga yang rusak.

Dihari pertama terjadinya banjir di wilayah DKI Jakarta kader partai Gelora besutan Anis Matta langsung bergerak memberikan bantuan. Seperti yang dilakukan kader Gelora Jakarta Selatan yang bergerak langsung membagikan nasi bungkus untuk makan malam bagi pengungsi yang berada di Masjid Darussalam Kel. Kuningan Barat dan memberikan bantuan alat kebersihan serta obat-obatan ke warga setempat.

Selain memberikan bantuan,kader Partai Gelora berkoordinasi dengan jajaran RW 04 dan tokoh masyarakat setempat.

“Kami turun dihari pertama banjir secara spontan dengan membagikan nasi untuk makan malam warga terdampak banjir di kelurahan Kuningan Barat karena pada hari pertama belum ada bantuan yang masuk.” ujar Hafiz selaku pengurus Gelora Jakarta Selatan Jumat (3/1/2020).

“Alhamdulillah dihari kedua kami bisa memberikan bantuan produk kebersihan dan obat-obatan dan bersilaturahim dengan jajaran pengurus RW dan tokoh masyarakat setempat.” terangnya.

Diterangkan juga Partai Gelora merupakan partai baru yang banyak diisi oleh anak-anak muda yang punya semangat baru.

“Sebagai kader Partai Gelora yang mayoritas anak-anak muda ingin bisa berkontribusi nyata ditengah masyarakat. Bukan bergerak pada momentum politik semata.” Terang Hafiz yang juga mantan tenaga ahli DPR.

Baca Juga

Back to top button