Diduga Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Jakarta Timur

Abadikini.com, JAKARTA — Satu keluarga ditemukan tewas di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Mereka diduga keracunan keracunan asap genset.

“Meninggal suami, istri, dan dua orang anak,” kata Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Arie Ardian saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat, 3 Januari 2020.

Menurut dia, keempat korban yakni Mahmudi, 35; Ayu Maryana Oktavia, 29; Selvia Audy, 9; dan Mahezha Kurniawan, 5. Korban diduga menyalakan genset ketika listrik di rumahnya, Jalan Kayu Mas Selatan VI, Blok C, RT 01/ RW 09, Pulo Gadung, padam.

Arie mengatakan genset itu berada di dalam rumah. Asap dari mesin pembangkit listrik berbahan bakar solar itu tidak bisa keluar lantaran rumah tertutup rapat. Keluarga korban pun tertidur saat genset dinyalakan.

“Harusnya (gensetnya) di luar, kan asap karbonnya biar keluar,” ujar Arie.

Keluarga Mahmudi ditemukan seorang warga yang mengantarkan makanan sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis, 2 Januari 2020. Kala itu, kondisi listrik sudah kembali hidup. Saat mengintip ke dalam rumah, saksi melihat Mahmudi dan keluarga sudah meninggal.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Polisi tiba di lokasi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi.

“Tanda kekerasan enggak ada tapi keluar darah dari hidung, diduga tewas keracunan asap genset. Tapi ini dugaan ya, masih harus tunggu keterangan dokter,” tutur Arie.

Sumber Berita
Medcom
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker