DPC PBB Kudus Usul Tiga Nama Calon Ketua ke DPP

Abadikini.com, KUDUS – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kudus menyelenggarakan Musyawarah Cabang V (Muscab V) di Hom Hotel, Jalan Tanjung, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019).

Ketua DPC PBB Kabupaten Kudus demisioner Muhammad Saiful Umam mengatakan acara Muscab V DPC PBB Kudus dibuka dengan resmi oleh wakil ketua DPW PBB Jawa Tengah Hanafi Saleh.

“Acara dimulai pukul 15.30 dengan susunan acara pembukaan diawali dengan ummul Quran kalam Ilahi, menyayikan Indonesia Raya dan Mars PBB kemudian sambutan ketua DPC PBB Kudus lalu sambutan ketua DPW PBB Jateng diwakili oleh wakil ketua Hanafi Saleh dan dibuka dengan resmi,” kata Saiful Umam melalui rilisnya yang diterima Abadikini.com, Rabu (1/1/2020).

Musyawarah Cabang V DPC PBB Kudus

Saiful Umam menjelaskan, proses Muscab V berjalan dengan penuh demokratis dan menetapkan tiga nama calon ketua DPC PBB Kudus untuk diusulkan ke DPP.

“Sidang berjalan sangat demokratis sesuai dengan mekanisme Juklak dan Juknis Muscab dan menghasilkan tiga nama calon Ketua DPC PBB Kudus untuk diusulkan ke DPP kemudian DPP menetapkan salah satu dari ketiga nama tersebut menjadi ketua DPC PBB Kudus untuk periode 2019-2024,” jelasnya.

Berikut ini tiga nama Calon Ketua DPC PBB Kudus hasil Muscab V: Pertama, Agung Kurniawan SE, MSi kedua, Muhammad Saiful Umam, SP, dan Sarojo, SP.

Diketehaui sebelumnya, proses Muscab V PBB Kudus berlangsung terlebih dahulu panitia menggelar dialog dan sarasehan membahasa isu-isu politik dan kemajuan PBB di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Kudus oleh ketua DPW periode 2015-2019 Awod, SH.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker