Buka Muscab V PBB Deli Serdang, Ali Amran Ingatkan Kader Pentingnya Kesabaran dalam Mengelola Partai

Abadikini.com, LUBUK PAKAM – Ketua DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Ali Amran Tanjung membuka secara resmi Musyawarah Cabang  (Muscab) V DPC PBB Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara di Wisma Telaga Ikan, Jalan Sultan Serdang, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa (31/12/2019) kemarin.

Dalam sambutannya Ali Amran Tanjung menyampaikan bahwa dalam mengelola partai termasuk membangun konsolidasi secara berkelanjutan sangat diperlukan kesabaran dalam politik.

“Dengan kesabaran politik maka dinamika yang terjadi baik dari sesama pengurus maupun dengan masyarakat yang berpotensi memperlambat kinerja partai dapat dikelola dengan baik menjadi sebuah kekuatan dahsyat untuk mensukseskan program-program partai,” kata Ali Amran melalui rilisnya yang diterima Abadikini.com, Rabu (1/1/2020).

Ketua DPP PBB Ali Amran Tanjung saat sampaikan sambutan di pembukaan Muscab V DPC PBB Deli Serdang di Wisma Telaga Ikan, Selasa (31/12/2019).

Menurutnya, dengan kesabaran politik akan terbangun hubungan yang harmonis antara pengurus dengan pengurus dan antara pengurus dengan masyarakat serta pemerintah.

“Muscab seperti ini menjadi momentum menyusun program partai untuk membesarkan PBB sehingga PBB semakin dicintai dan diperjuangkan oleh ulama, tokoh masyarakat dan umat, ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia Suwito menyampaikan bahwa Muscab V DPC PBB Kabupaten Deli Serdang diikuiti oleh 12 PAC se Kabupaten Deli Serdang, 1 Anggota DPRD, DPC, MPC dan BKC.

“Jumlah peserta seluruhnya sebanyak 16 suara dan masing-masing suara memilih tiga nama dari enam nama calon ketua DPC sehingga diperoleh tiga nama dengan jumlah suara terbanyak ini yanag akan di usulkan ke DPP,” ujarnya.

Berikut ini tiga nama yang akan disulkan ke DPP pertama M. Darbani 10 suara, kedua Lili Jinaidi  10  suara dan  ketiga Tarsudi dengan peroleh 9  suara.

Baca Juga

Back to top button