WhatsApp Tak Bisa Diakses di Windows Phone Awal 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Aplikasi perpesanan WhatsApp kabarnya tak dapat lagi diakses pada perangkat Windows Phone mulai Januari 2020. Aplikasi milik Facebook ini secara teratur menghilangkan dukungan untuk perangkat lunak yang lebih lama.

Dilansir dari laman Metro, Selasa (31/12/2019) WhatsApp telah mengumumkan awal tahun ini bahwa layanan akan ditarik dari sistem operasi Windows Phone karena pihaknya telah menghentikan pengembangan sistem operasi pada 31 Desember 2019.

Untuk diketahui, WhatsApp telah menghentikan dukungan ponsel Windows sebelumnya pada awal 2018. Tidak hanya itu, perusahaan juga telah menghentikan dukungan untuk BlackBerry OS dan BlackBerry 10.

WhatsApp juga telah mengumumkan bahwa akan menghentikan dukungan untuk beberapa sistem operasi lama mulai Februari 2020, sehingga sejumlah fitur secara bertahap tidak bisa diakses lagi.

WhatsApp dalam laman resmi mereka menyatakan aplikasi WhatsApp di Android versi 2.3.7 Gingerbread ke belakang dan iOS 7 ke belakang hanya dapat digunakan hingga 1 Februari 2020.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker