Sejumlah Pria Berangasan di India Gagahi Gadis 17 Tahun Hingga Pingsan

Abadikini.com, NEW DELHI – Seorang gadis 17 tahun di India menjadi korban pemerkosaan sekelompok pria dan dipulangkan dalam kondisi tak sadar atau pingsan. Lima pemuda telah ditangkap polisi sehubungan dengan kasus ini.

Kasus ini terjadi di wilayah Debra, Bengal Barat, India. Korban berasal dari desa Kalua Muchirampur.

“Pada hari Minggu, gadis di bawah umur pergi ke rumah pamannya. Dia diduga diperkosa oleh beberapa pemuda ketika dia kembali dari sana sekitar pukul 14.30 sore. Dia dipulangkan ke rumah dalam keadaan tidak sadar oleh seseorang dengan sepeda,” kata seorang pejabat polisi Debra, seperti dikutip Asian News International (ANI), Selasa (31/12/2019).

Ayah korban telah mengajukan laporan pengaduan di kantor polisi. Pihak berwenang kemudian menangkap lima pemuda pada 30 Desember dan membawa mereka di pengadilan. Kelimanya telah dikirim ke dalam tahanan polisi untuk tujuh hari ke depan.

“Peristiwa itu terjadi ketika dia kembali dari tempat paman dari pihak ibu dengan sepedanya. Para pemuda memojokkannya dan membawanya ke sebuah tempat di samping sebuah kolam di mana tiga hingga empat pemuda lainnya sedang minum minuman keras. Mereka mentup mulutnya dan memerkosanya,” kata ayah korban, yang tak disebutkan namanya.

“Seseorang datang dengan sepeda dan mengantarnya pulang dalam kondisi tidak sadar sekitar pukul 19.30. Saya dan putri saya tidak mengenal para pemuda yang dituduh,” ujarnya. Korban tercatat sebagai pelajar kelas 11 di sebuah sekolah menengah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker