Peserta Muscab DPC PBB Cianjur Usulkan 2 Nama Calon Ketua ke DPP

Abadikini.com, CIANJUR – Pelaksanaan Musyawarah Cabang V (Muscab V) DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Cianjur di laksanakan di Gedung SD Karakter Al Adzkiya Jl. Aria Wiratanu Datar No. 30 Tajur Halang Desa Sindang Laka Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Senin (30/12/2019).

Peserta Muscab di ikuti oleh 25 PAC, DPC dan 3 Badan Otonom dilaksanakan secara musyawarah. Akhirnya di usulkan 2 calon nama Ketua DPC yaitu Ustadz Ahmad Nurul Fajri dengan meraih 27 dan Widjaya Kusuma Noer mendapatkan 3 suara.

Pada saat penutupan, Ketua DPP Bidang Pemuda dan Mahasiswa Azanil Kelana mengatakan bahwa 3 program unggulan DPP merupakan kewajiban yang harus di laksanakan oleh Ketua DPC terpilih yang merupakan wewenang penuh Ketua Umum PBB.

“Bahwa siapapun yang di tunjuk dan di pilih sebagai Ketua DPC hendaknya tetap saling mendukung dan membesarkan PBB. Jangan sampai ada pendukung salah satu pihak untuk menjelekkan atau membunuh karakter ketua terpilih. Bukan itu niat kita berpolitik di PBB. Kita tetap harus satu komando apapun yang telah menjadi keputusan DPP,” kata Azanil melalui keterangannya kepada Abadikini.com, Selasa (31/12).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker