Netizen Kritisi Gaya Rambut Ronaldo di Akhir Tahun

Abadikini.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengubah gaya rambut saat menjalani latihan perdana usai libur Natal bersama Juventus di Vinovo, Turin, Senin (30/12/2019). Rambut man bun atau dicepol Ronaldo mendapat kritikan dari netizen.

Netizen terbagi dalam menanggapi gaya rambut man bun Ronaldo. Sebagian netizen memberi pujian, tapi tidak sedikit pula yang mengungkapkan kritikan.

Ronaldo memiliki man bun, hal terburuk yang pernah saya lihat,” tulis akun Twitter @melisssx00. Sementara akun Twitter @crankydude07 menganggap Ronaldo terlihat sangat buruk dengan rambut baru tersebut.
“Cristiano Ronaldo, tolong hilangkan man bun itu. Itu adalah gaya rambut terburuk yang digunakan pria. Sangat buruk,” tulis akun Twitter @crankydude07.

Akun Twitter @stephpgold memiliki komentar yang lebih lucu. Meski mendapat kritikan rambut baru Ronaldo diyakini akun Twitter @stephpgold akan diikuti banyak orang di dunia, terutama pendukung CR7.
Saya pikir kita sudah meninggalkan man bun dekade ini. Sekarang Ronaldo punya man bun dan semua pria akan memilikinya,” tulis akun Twitter @stephpgold, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Back to top button