Berikut 7 Film Romantis Yang Siap Menemani Anda di Libur Tahun Baru

Abadikini.com, JAKARTA – Masih bingung dan cuma bengong mau ke mana tahun baru? Untuk Anda yang tidak punya rencana merayakan pesta kembang api, dan memilih bersantai di rumah, ini ada punya solusinya.

Sederet film romantis bertema tahun baru hingga perjalanan waktu yang siap menemani Anda berikut ini filmnya:

  1. Back to The Future

Film legendaris yang menyenangkan. Sebuah mobil sport DeLorean dapat dijadikan sebagai mesin waktu. Ada beberapa teori perjalanan waktu yang disematkan di dalam film ini. Film ini juga menggambarkan bagaimana karakter utamanya dapat melakukan perjalanan waktu ke tempat yang sangat spesifik bersama sang ke kekasih. Ketika dilakukan, pengguna akan berada di ruang yang sama. Tidak boleh bertemu dengan diri sendiri di masa lalu.

  1. About Time

Film asal Inggris yang dirilis pada 2013 ini dibintangi oleh Rachel McAdams dan Domhnall Gleeson dan dikemas dalam konsep komedi romantis.

Karakter Gleeson di sini diceritakan mampu melakukan perjalanan waktu untuk bisa memenangkan hati gadis impiannya dan itu semua berawal dari pesta tahun baru. Ingin membangun suasana romantis di pergantian tahun, film ini bisa jadi salah satu rekomendasi.

  1. Predestination

Film time travel yang sangat rumit. Saking rumitnya, twist di film ini begitu padat dan mencoba mengacaukan pikiran penonton. Namun, secara ilmu, hal ini menjadi penelitian para ilmuwan. Paradox Predestinasi mengacu pada fenomena di mana seseorang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu menjadi bagian dari peristiwa masa lalu.

Penonton dibawa ke suasana romantis sepasang muda-mudi yang melakukan perjalanan waktu dan terkejut di ending filmnya.

Jika seseorang tersebut melakukan sesuatu, maka ia bisa menyebabkan peristiwa awal yang menyebabkan orang tersebut melakukan perjalanan ke masa lalu di tempat pertama.

  1. When Harry met Sally

Film dengan genre komedi romantis lain pada malam tahun baru. Namun, kisah Meg Ryan dan Billy Crystal adalah tentang kisah percintaan sahabat yang akan membuat penontonnya tertawa. Namun, juga sekaligus meneteskan air mata pada adegan lainnya.

  1. Bridget Jone’s Diary

Film ini tayang perdana pada 2001 dan mengusung genre komedi romantis untuk malam pergantian tahun. Renee Zellweger berperan sebagai wanita yang menulis buku harian sambil mencari cinta untuk tahun baru. Tak ada niat untuk membocorkan cerita, tetapi film ini mungkin atau tidak mungkin berakhir dalam sebuah ciuman tahun baru yang epik.

  1. The Time Traveler’s Wife

Cinta sejati, hal inilah yang ingin digambarkan dari penulis cerita dimana seorang pria terus kembali ke masa pertemuannya dengan kekasih, bahkan ia memanfaatkan ‘kelebihan’ bisa kembali ke masa lalu dengan bertemu sang kekasih saat kecil, remaja hingga dewasa secara berulang-ulang.

  1. A House of Happiness

Film China ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tampak bahagia walaupun dengan keriwetannya masing-masing. Ya, ada pria dengan alzheimer yang menjadi bagian keluarga yang membuat cerita makit bermakna dan sarat kekeluargaan di perayaan tahun baru.

  1. Happy New Year

berkisah tentang balas dendam yang dilakukan oleh 6 orang sahabat yang sepakat untuk membalas dendam pada pria yang bernama Charan (Jackie Shroff).

Charan adalah musuh lama Charlie yang dulunya telah membuat sang ayah dijatuhi status sebagai orang yang bersalah. Charlie pun memutuskan untuk menyusul Charan pergi ke sebuah kompetisi tari internasional yang mempertemukan Sahrukh Khan sebagai pemeran utama juga menemukan cintanya.

Sumber Berita
suara.com
Topik Berita
Back to top button
Close