Muscab V DPC PBB Enrekang, Damansyah Terpilih Secarah Musyawarah Mufakat

Abadikini.com, ENREKANG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Enrekang menggelar musyawarah cabang, Ahad 29 Desember 2019 di Hotel Rasita Enrekang.

Muscab yang merupakan pelaksanaan yang ke empat dari 24 DPC Se Sulsel terlaksana dengan cukup semarak, ada lebih dari 50 kader, Pengurus DPC dan PAC sekabupaten enrekang yang hadir

Mewakili Ketua DPW PBB sulsel ada mandataris yang hadir yaitu Tahir dan Aspa Said Pandi.

Dalam sambutanyya Tahir mewakili Ketua DPW PBB Sulsel,  Badaruddin P Sabang mengapresiasi kinerja Pengurus DPC PBB Enrekang pada Pileg 2019 dimana perolehan kursi dari satu menjadi dua kursi di DPRD Kabupaten Enrekang Periode 2019-2024.

“Sebagai partai politik peserta pemilu tentunya tujuan akhir kerja politik kita adalah memaksimalkan kader kita di legislatif disetiap tingkatan. Enrekang periode ini berhasil mendudukkan kadernya sebagai legislator ini kita apresiasi dan semoga kedepan lebih ditingkatkan” uarai politisi PBB asal Kabupaten Pinrang ini.

Muscab V yang mengangkat tema “kuatkan soliditas untuk kejayaan partai” ini secara bulat dan mufakat kembali menetapkan Petahana Damansyah untuk kemudian disahkan oleh DPP Partai Bulan Bintang sebagai ketua DPC Enrekang Periode 2019-2024.

“Ya tadi dengan suasana riang gembira dan penuh semangat kebersamaan peserta muscab bermusyawarah mufakat menerima LPJ pengurus DPC PBB Enrekang periode 2014-2019 sekaligus pak ketua (Damansyah) disepakati untuk disahkan DPP jadi ketua periode selanjutnya” tutup Sampe Udin selaku Koordinator Sterring Committe.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close