Inidia Tiga Calon Ketua DPC PBB Jakarta Selatan

Abadikini.com, JAKARTA – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kotamadya Jakarta Selatan selenggarakan Musyawarah Cabang V (Muscab V) di Restoran Bebek Renon, Bintaro, Ahad (29/12/2019).

Mewakili DPP Ketua Bidang Kaderisasi dan Perekrutan Anggota Aji Martono dan Wakil Sekjen Meridian Ramadir menghadiri Muscab PBB Kotamadya Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Aji Martono menekankan perlunya merealisasikan 3 program nasional DPP PBB bagi ketua terpilih dan pengurus baru DPC PBB Jakarta Selatan yakni Infrastruktur, kaderisasi dan pencintraan.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua DPC dan pengurus baru DPC PBB Kotamadya Jakarta Selatan berkewajiban untuk melakukan pembenahan infrastruktur partai sampai di tingkat PAC 100 persen, Ranting 75 persen serta juga ditingkat Anak Ranting, serta lakukan  kaderisasi dengan cara menghidupkan kembali badan-badan otonom partai dan pencitraan,” kata Aji Martono

Senada dengan Aji Martono, Wasekjen Meridian Ramadir juga menghimbau agar pengurus baru nanti dapat bersinergi dengan struktur partai disemua tingkatan.

“Himbauan agar  komunikasi antara strukturan DPW, DPC, PAC sampai Ranting terus dijalin dan jangan sampai terputus. Pengurus DPC juga di harapkan dapat membangun jaringan-jaringan partai sampai di jaringan umat paling bawah,” imbuh Meridian.

Hadir juga dalam Muscab V Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsudin, Ketua DPC, MPC, BKC dan PAC se-Jakarta Selatan.

Proses sidang pleno Muscab V yang dipimpin oleh ketua sidang Darmawan, sekretaris Rachmaini dan anggota Achmad Iskandar ini menetapkan secara musyawarah mufakat tiga calon ketua DPC yang akan diusulkan ke DPP untuk ditetapkan salah satu menjadi ketua DPC.

Berikut ini tiga nama calon ketua DPC PBB Kotamadya Jakarta Selatan hasil Muscab V

H. Mulyadi, SH. MH.
Achmad Iskandar.
Firman, S.Ag

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close