Buka Muscab V, Bupati Bogor Ade Yasin Ajak Kader PBB Sukseskan Pancakarsa

Abadikini.com, BOGOR – Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin membuka dengan resmi Musyawarah Cabang V (Muscab V) DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor di Markas Cabang DPC PBB Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman Pejeleran Sukahati, Ahad (29/12/2019) pagi ini.

Dalam kesempatan itu, Ade Yasin mengajak seluruh elemen PBB untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor. Menurutnya, kebersamaan dengan PBB tidak hanya di tingkat Kabipaten tapi juga dibanyak momen.

“Kebersamaan dengan PBB tidak hanya di tingkat kabupaten, bahkan ditingkat PAC kita satu sekretariat antara PPP dan PBB semoga kita saling support lagi. Saya juga minta support dan dukungan dari Partai Bulan Bintang untuk mendukung program Pancakarsa. Tak lain untuk membangun masyarakat Kabupaten Bogor. Ini tidak bisa dilakukan sendiri tapi harus bersama-sama bahu membahu untuk memajukan masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin.

Lima Jari Simbol Pancakarsa

Mengakhiri sambutanya dan meresmikan pembukaan Muscab, Bupati Ade Yasin menyampaikan satu pantun untuk peserta Musyawarah Cabang V DPC PBB Kabupeten Bogor.

“Bunga mawar berwarna merah, daunya kehijau-kehijauan, saya ucapkan selamat bermusyawarah semoga tercapai semua tujuan. Aamin,” tutupnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahuddin

Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahuddin Dalimunthe mengatakan, muscab merupakan agenda rutin partai. Terlebih di penghujung Desember 2019, masa bakti pengurus akan berakhir.

“Jadi kita kumpulkan semua hari ini. Kita bahas untuk kepengurusan ke depan sekaligus menentukan langkah strategis dan taktis agar PBB bisa lebih baik lagi ke depannya,” ujar Solahuddin.

Di samping itu, Solahuddin mengaku partainya akan terus mendukung program bupati Bogor yang pro masyarakata. PBB merupakan bagian dari partai pendukung pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan

“Kita selaku partai pendukung, tetap mendukung program beliau (bupati, red) yaitu Pancakarsa. Selagi itu baik, kami DPC pasti mendukung,” tegasnya.

Muscab V PBB Kabupaten Bogor

Turut hadir dalam Muscab V PBB Kabupaten Bogor, Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor, dua wakil sekjen, Solihin Pure dan Revani Dina Fitra, Ketua DPW PBB Jawa Barat M Toha, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor H. Romli, serta seluruh PAC PBB se-Kabupaten Bogor dan DPC, MPC, BKC serta juga otonom partai tingkat cabang.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close