Rayakan Kebebasan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Siapkan Menu Masakan Spesial

Abadikini.com, JAKARTA – Ahmad Dhani berserta massa dari berbagai komponen akan merayakan kebebasannya di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (30/12/2019) mendatang.

Nantinya bakal acara tumpengan dan makan bersama di rumah Ahmad Dhani. Istri Dhani, Mulan Jameela pun disebut sebagai orang yang paling sibuk nanti.

“Acara tumpengan. Dia (Mulan Jameela) kan tuan rumah, dia yang paling sibuk itu ngatur-ngatur (makanan),” kata Lieus Sungkharisma usai membesuk Ahmad Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2019).

Menurut Lieus, teman-teman Ahmad Dhani nantinya membawa makanan untuk diserahkan kepada Mulan Jameela di rumah.

“Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapi kan meletakkannya mbak Mulan itu paling sibuk,” ujarnya.

Kendati begitu, Mulan Jameela juga tetap memasak menu spesial di hari kebebasan Ahmad Dhani. Sebab kata Lieus, Dhani selama ini begitu merindukan masakan Mulan.

“Itu pasti dong (Mulan Jameela masak) setahun nggak makan di rumah. Lain kan suasananya,” kata Lieus.

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian Ahmad Dhani mengajukan banding dan hukumannya disunat jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Sumber Berita
matamata

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker