DPC PBB Tangerang Gelar Muscab Dihadiri Ketua dan Wasekjen DPP

Abadikini.com, TANGERANG – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) selenggarakan Musyawarah Cabang V (Muscab V) di Pondok Pelangi Kafe dan Resto Teureup Sukaharja, Kecamatan Sidangjaya, Sabtu (28/12/2019).

Ketua DPP Ali Amran Tanjung dalam sambutanya meminta kepada  seluruh pengurus PBB Tangerang harus mengelola partai dengan semangat keislaman dan keindonesiaan.

Menurutnya, kader dan pengurus PBB Tangerang harus tetap meluruskan dan memelihara niat untuk bersungguh-sungguh dan bekerja keras, bekerja cerdas guna membesarkan partai dengan cara mendekatkan Partai Bulan Bintang dengan tokoh-tokoh umat dan umat.

“Untuk itu pengurus PBB harus merutinkan diri bersilaturahim dengan tokoh-tokoh ormas Islam maupun Tokoh-tokoh masyarakat sehingga dengan demikian akan terbangun jembatan hati antara PBB dengan tokoh-tokoh umat dan tokoh-tokoh masyarakat dan pada gilirannya PBB akan semakin mendapat dukungan luas di tengah-tengah masyarakat,” kata Ali Amran.

Ali Amran menambahkan, seluruh pengurus PBB di Semua tingkatan wajib membangun infrastruktur, meningkatkan kaderisasi dan pencitraan partai karena, menurut Amran, ketiga hal tersebut merupakan modak dan kekuatan PBB untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

“Mantapkan Konsolidasi Internal partai dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab pakta integritas sebagai ketua dan pengurus partai. Tidak boleh lagi program partai hanya diatas kertas dan tidak dilaksanakan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Tiga Calon Ketua DPC PBB Tangerang

Kedepan kata Ali Arman menegaskan, tidak boleh lagi diterjadi perbedaan sikap dianatra kader PBB jika Ketua Umum atau DPP PBB sudah membuat keputusan terhadap sesuatu.  “Atas setiap keputusan ketua umum dan DPP PBB maka seluruh infrastruktur partai di tingkat DPW sampai Ranting harus satu arah dengan arah keputusan ketua Umum dan DPP,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi ketua DPP Ali Amran Tanjung wakil sekjen Farlaini Barmawi, selain itu hadir juga ketua DPW PBB Banten H. Suciazhi, perwakilan pemerintah Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Tangerang H. Ahmad Hidayat serta seluruh kader PBB se-Kabupaten Tangerang.

Hasil Muscab IV DPC PBB Tangerang bersepakat menetapkan tiga calon ketua DPC untuk di usulkan ke DPP berikut tiga  nama calon ketua DPC DPC PBB Kabupaten Tangerang :

  1. Kamil Herdiana, 2. Rohayati, 3. Jaenul Mursopi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker