Kisah Koruptor Tajir Punya 100 Wanita Simpanan Hidup Rukun, Damai, Bahagia

Ada dugaan, Lai memberikan rumah itu pada masing-masing selingkuhannya dan mereka semua tinggal dengan damai dalam satu kompleks yang sama.

Abadikini.com – Pengusaha sekaligus politisi China, Lai Xiaomin membuat publik heboh karena dilaporkan memiliki 100 selingkuhan. Informasi ini terungkap dari temuan 100 rumah atas nama Lai yang diduga diberikan pada selingkuhannya.

Melansir Asia One, ratusan rumah milik Lai terletak di sebuah kota yang berdekatan dengan Kota Zhuhai, China.

Ada dugaan, Lai memberikan rumah itu pada masing-masing selingkuhannya dan mereka semua tinggal dengan damai dalam satu kompleks yang sama.

Mantan direktur perusahaan aset manajemen di China itu tak cuma memanjakan para selingkuhan dengan rumah tapi juga memberikan jabatan yang nyaman di perusahaannya.

Ya, wanita selingkuhan Lai memang disebut datang dari beragam latar belakang, mulai staf internal kantor hingga artis dan model.

Sumber menyebutkan, selingkuhan pria 57 tahun ini menjabat beberapa posisi strategis di perusahaan milik Lai, seperti jajaran eksekutif, direktur, hingga manajer.

Lai Xiaomin sendiri adalah seorang mantan politikus sekaligus pengusaha sukses asal China. Pada bulan April lalu, ia ditangkap atas kasus korupsi. Pihak berwenang pun menemukan sekitar 100 properti atas nama Lai.

Selain itu, polisi juga menyita uang tunai yang setara dengan Rp 539 Milyar di rumah Lai. Berat uang ratusan miliar itu disebut mencapai 3 ton. Hingga saat ini, total kekayaan Lai diprediksi mencapai Rp 4 triliun.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker