Tempuh Waktu Pelayaran 19 Jam, Achmad Djabid Hadiri Kegiatan Muscab V DPC PBB Kepulauan Sula

Abadikini.com, TERNATE – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Maluku Utara (Malut) Achmad Djabid berkunjung ke Sanana Ibu Kota Kabupaten Kepualauan Sula pada Rabu (25/12/2019) kemarin.

Kunjungan Ketua DPW Maulut dan rombongan ke Sana guna konsolidasi partai dengan menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang V (Muscab V)  DPC PBB Kabupaten Kepulauan Sula yang akan di gelar pada Jumat (27/12) lusa.

Keberangkatan Achmad Djabid dan rombongan ke sanana kali ini menumpangi jasa transportasi kapal laut dengan durasi waktu perjalanan dari ternate menuju sanana membutuhkan waktu kurang lebih 19 Jam.

Ketua DPW PBB Malut Achmad Djabid dan DPW Andri Ibrahim Akil saat bertolak ke Kota Sanana kep Sula dari Kota Ternate dengan menumpangi Kapal Al Sudais 21, Rabu (25/12) sore.

Kegiatan Muscab V DPC PBB Kabupaten Sula kali ini, Akan berlangsung selama 2 hari di kota Sanana, mulai pada tanggal 27-28 Desember 2019 mendatang.

Kunjungan kali ini, ketua DPW PBB Maluku Utara Achmad Djabid didampingi Wakil Ketua DPW Andri Ibrahim Akil dan robongan ke Sanana selain menghadiri Muscab mereka juga akan mengunjungi kantor Sekretariat DPC PBB yang berada di Desa Waihama, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula.

Diketahui, pada acara pembukaan Muscab V DPC PBB Kabupaten Kepulauan Sula nanti dikabarkan akan dihadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes dan akan dihadiri kurang lebih 200 orang terdiri dari kader PBB, simpatisan dan tamu undangan berdasarkan undangan yang telah disebar oleh panitia Muscab V.

Muscab V DPC PBB Kepulauan Sula, Maluku Utara

Berikut ini agenda Ketua DPW dan rombongan selama berada di Kota Sanana ibu kota Kabupaten Kepulauan Sula.

  1. Kunjungi Sekretariat DPC PBB Kab Sula
  2. 2.Silaturahmi Pengurus DPC PBB & DPAC se-Kabupaten Kepualauan Sula
  3. Membahas Infratruktur Partai.
    a. DPC PBB Kabupaten Kepulauan Sula
    b. DPC PBB Kabupaten Kepulauan Taliabu

“Intinya kita semua dalam proses konsolidasi pembenahan diri secara organisasi partai, untuk lebih siap menghadapi pemilu 2024 mendatang,” kata Achmad Djabid yang kini berada di Kota Sanana saat dikonfirmasi Abadikini.com melaui sambung telepon, Kamis (26/12).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker