Hamdani Ishak Terpilih Kembali Pimpin DPC PBB Kota Jambi

Abadikini.com, JAMBI – Ketua Panitia Musyawarah Cabang V DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Jambi Nawawi mengatakan hasil Muscab V menetapkan secara aklamasi musyawarah mufakat mengusulkan saudara Hamdani Ishak sebagai calon ketua DPC PBB Kota Jambi periode 2019-2024 yang akan di usulkan ke DPP.

“Dalam pleno Muscab V DPC Kota Jambi seluruh PAC bersepakat meminta ketua DPC Kota Jambi Hamdani Ishak untuk melanjutkan memimpin DPC PBB Kota Jambi 5  tahun kedepan secara aklamasi musyawarah mufakat. Jadi hanya 1 nama yang akan diusulkan ke DPP untuk menjadi calon ketua DPC PBB Kota Jambi untuk periode 2019-2024,” kata Nawawi melalui rilisnya kepada Abadikini.com, Kamis (26/12/2019).

Menurut Nawawi, Muscab V DPC Kota Jambi yang berlangsung di Hotel Aini kemarin, Rabu (25/12) dibuka dengan resmi oleh ketua DPP PBB Bidang Politik Hukum dan Advokasi Firmansyah.

Muscab V DPC PBB Kota Jambi

Dikatakan Nawawi, dalam sambutannya ketua DPP Firmansyah menyampaikan agar Muscab Kota Jambi dapat menghasilkan program-program yang baik serta sesegera mungkin memperbaiki infrastruktur partai.

“Tidak ada lagi alasan susah membentuk kepengurusan di PAC sampai ke tingkat Ranting/Kelurahan dengan dirampingkannya kepengurusan kita hanya cukup merekrut 5 orang anggota untuk menjadi pengurus PAC,” ujar Nawawi seperti mengutip ucapan ketua DPP dalam arahannya pada saat pembukaan Muscab.

Selain itu terang Nawawi, Firmansyah juga berharap, dengan terpilihnya ketua DPC yang baru agar merangkul generasi milenial dalam kepengurusan DPC PBB Kota Jambi untuk periode 5 tahun kedepan.

“Diharapkan kepada ketua DPC terpilih nanti dalam menuyusun kepengurusan baru nanti agar merangkul kader-kader baru dan kalangan milenial,” terang Nawawi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button