Trending Topik

Hadiri Open House Natal, Prabowo Buat Luhut Tersanjung

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara open house Natal di rumah dinas Menko Kemaritiman Luhut B Pandjaitan. Sebagai teman lama, Luhut mengaku banyak berbincang dengan Prabowo.

“Ya Pak Prabowo kan teman lama. Kita ngobrol banyak, beliau cerita sana-sini tadi. Saya kira sudah lah yang penting damai kan. Pak Prabowo kan orang baik juga,” kata Luhut di kediamannya di Jalan Widya Chandra V, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Luhut juga berpesan kepada seluruh warga Indonesia agar menebar kebahagiaan pada Natal tahun ini. Dia meminta seluruh masyarakat membuat semacam refleksi diri agar tahun ke depan berjalan dengan baik.

“Saya melihat bagaimana saya berbuat baik pada lingkungan kita, membagi kebahagiaan yang kita punya pada orang lain. Sehingga kita bisa membuat kenyamanan hidup bagi lingkungan kita masing-masing. Jadi saya pikir itu ya pesan Natal. Bahwa perdamaian, saya kira itu siapa pun, agama mana pun, bawa pesan damai, bisa berbagi kebahagiaan membantu orang yang tidak seberuntung kita,” ujarnya.

“Apa sih yang sudah saya buat kepada lingkungan saya. Membuat kita semua damai sejahtera. Namanya sejahtera kan nggak hanya suku kita, agama kita, bangsa kita, itu kan sifatnya universal. Jadi itu aja yang saya rasakan mengenai perasaan Natal yang ada di sini,” imbuhnya.

Sebelumnya, Prabowo datang ke kediaman Luhut. Dia juga mengucapkan selamat Natal dan berharap Indonesia diberi kedamaian.

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai sejahtera bagi kita sekalian di tahun yang akan datang,” kata Prabowo.

Sumber Berita
Detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close