Febri Diansyah Nyatakan Mundur dari Juru Bicara KPK

Abadikini.com, JAKARTA – Kabiro Humas KPK Febri Diansyah melepas jabatannya sebagai juru bicara KPK. Febri untuk selanjutnya akan fokus pada jabatan sebagai Kabiro Humas KPK.

“Terkait dengan juru bicara KPK, perlu saya sampaikan ini agar beberapa informasi juga jadi clear. Per hari ini, tugas saya sebagai juru bicara KPK sudah selesai,” kata Febri Diansyah di gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Febri mengatakan hal itu sudah didiskusikan dengan kelima pimpinan KPK. Menurutnya, posisi juru bicara selanjutnya sepenuhnya tergantung pada pimpinan KPK.

“Jadi ke depan posisi juru bicara, orang yang ditunjuk atau orang yang dipilih baik, dipilih, ditunjuk untuk sementara atau dipilih melalui proses seleksi nanti akan dibicarakan lebih lanjut oleh pimpinan,” ucapnya.

Febri mengatakan, selama 3 tahun sejak 6 Desember 2016, telah menjalankan tugas dan fungsi sebagai Kabiro Humas KPK sekaligus jubir. Namun Febri mengatakan per hari ini tidak lagi menjabat juru bicara KPK.

“Jadi sekaligus kami harap ini juga bisa menjadi informasi yang resmi bagi teman-teman media, baik yang ada di KPK maupun teman-teman media yang membutuhkan informasi tentang KPK. Saya akan fokus dan lebih maksimal menjalankan tugas sebagai Kepala Biro Humas, artinya interaksi kita masih ada, tapi dalam konteks yang berbeda,” tuturnya.

Sumber Berita
detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker