Trending Topik

Dan Akhirnya PSI Hanya Bisa ‘Mingkem’ dalam Kasus Jiwasraya!

Abadikini.com, JAKARTA – Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi meminta publik untuk menanyakan kepada partai politik lain terkait skandal gagal bayar polis Asuransi Jiwasraya.

Hal tersebut dikatakan terkait desakan untuk PSI ikut turun tangan terkait kasus tersebut. Bahkan, tagar #PSImingkemSoalJiwasraya pun menjadi tranding topic.

Ia mengatakan seharusnya partai politik di DPR wajib proaktif dalam kasus Jiwasraya. Sementara, PSI belum memiliki kursi di parlemen.

“Terkait Jiwasraya, PSI menyarankan dan mendukung media juga publik untuk menanyakan kepada partai politik yang ada di DPR. Sebagai yang bermandat dan berkekuatan politik, mereka wajib diminta untuk proaktif dalam proses penyelasaian masalah ini,” katanya dalam akun Twitternya, Kamis (26/12/2019).

Lanjutnya, ia menegaskan partainya mengambil sikap dengan mendukung penuh langkah Menteri BUMN Erick Thohir dalam membenahi jajaran BUMN termasuk Jiwasraya. Bahkan, tak hanya itu, PSI menyatakan bila memang ditemukan adanya aliran dana haram dalam kasus tersebut, PSI mendukung agar diperkarakan hingga ke ranah pidana.

“PSI memberikan dukungan penuh kepada Pak Menteri untuk menyelesaikan kasus Jiwasraya, memperbaiki managementnya sampai memperkarakannya pada ranah pidana bila ditemukan aliran dana haram kepada semua pihak yang terlibat,” tegasnya.

Sumber Berita
wartaekonomi
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close