Aksi Cepat Tanggap Dukung Kinerja TNI Menjaga Keutuhan Bangsa dan Negara

Abadikini.com, SURABAYA – Roadshow Humanity Food Truck hari kedua Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Surabaya berlangsung di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya.

Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat (HUT KOWAD) ke 58 di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Acara ini dibuka langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. Dalam kegiatan ini ACT menyediakan 500 porsi makanan untuk diberikan kepada prajurit wanita yang sedang merayakan HUT KOWAD.

Diharapkan dengan adanya kontribusi masyarakat melalui ACT mendukung kinerja TNI untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Ditemui pada saat acara Dandenma Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf. Sarwo Supriyo menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ACT dan para donatur yang turut bersinergi mendukung TNI lewat daya dan upayanya.

“Kami sangat mengapresiasi yang dilakukan teman-teman ACT, bersama rakyat TNI akan semakin kuat, saling bersinergi antar stakeholder akan membuat bangsa ini akan tetap kokoh dalam persatuan,” ucap Kolonel Inf. Sarwo. Selasa, (24/12/2019).

Kepala Program ACT Jawa Timur, Dipo Hadi menyatakan bahwa, kolaborasi ini diharapkan mampu menjalin sinergi antar elemen yakni masyarakat bersama TNI.

“Elemen masyarakat yang dalam hal ini donatur ACT sangat senang turut berpartisipasi mendukung TNI, semboyan Bersama Rakyat, TNI Kuat dapat terwujud dengan sinergi bersama. ACT akan terus mendukung stakeholder untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tambah Dipo.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close