Muscab V Partai Bulan Bintang Kota Lubuk Linggau Aklamasi Ajukan Tomi Mafinal ke DPP

Abadikini.com, LUBUK LINGGAU – Musyawarah Cabang (Muscab) kelima (V) Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Lubuklinggau menetapkan Sekretaris Demisioner Tomi Mafinal sebagai Ketua DPC terpilih menggantikan Hendi Budiono.

Dalam Muscab V yang digelar di Burza Hotel, Ahad (22/12/2019), Tomi Mafinal didukung mayoritas Pimpinan Anak Cabang (PAC) delapan kecamatan, pengurus ranting dan Badan Otonom seperti Pemuda Bulan Bintang, Muslimat serta Brigade Hizbullah.

Usai gelaran Muscab, Tomi Mafinal mengatakan, bersyukur atas kepercayaan kader dan anggota PBB yang telah memberi amanah kepadanya.

“Dengan keputusan Muscab ini, akan dibawa ke DPP untuk di SK kan, termasuk komposisi kepengurusan DPC PBB Lubuklinggau oleh formatur dalam waktu dekat. Serta pemantapan terhadap kepengurusan PAC, ranting dan Badan Otonom,” ujarnya.

Pasca Muscab ini, tidak ada lagi istilah bergerak nanti, tapi dari sekarang dari akar rumput untuk membesarkan PBB termasuk kader yang maju pilkada dan mengoptimalkan tiap dapil keterwakilan di DPRD.

“Saat ini ada 221 anggota yang ada, diharapkan membesarkan PBB sebagai partai yang terbaik. Tentunya tetap evaluasi keanggotaan berjalan dan pengkaderan,” ungkapnya.

Tomi Mafinal menambahkan, pada acara pembukaan Muscab V Kota Lubuklinggau dibuka dengan resmi oleh ketua DPW PBB Sumsel Armansah. Tomi Mafinal berjanji kedpan akan tetap pertahankan 2 kursi dan akan berjuang sekuat tenaga untuk menambah perolehan kursi lebih dari pemilu 2019 kemarin.

“Acaranya Muscab V PBB Kota Lubuklinggau di Buka denga resmi oleh Ketua DPW PBB Sumatera Selatan abangda, Ir. Armasah. MM. kedepan saya targetnya tetap mempertahankan 2 kursi DPRD dan akan berjuang sekuat tenaga untuk menambah perolehan kursi lebih dari 2 di pemilu akan datang,” pungkasnya

Baca Juga

Back to top button