Muscab PBB Dompu Aklamasi Usulkan 3 Nama ke DPP, Guru Din: Saya Ingin PBB Dompu Lebih Besar Lagi

Abadikini.com, DOMPU – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) demisioner Syafrudin mengatakan proses Musyawarah Cabang V (Muscab V) berjalan dengan demokratis dan menghasilkan 3 calon ketua DPC secara aklamsi musyawarah mufakat yang dilaksanakan di aula Gedung PKK Kabupaten Dompu pada Senin (23/12/2019).

“Muscab V DPC PBB Kabupaten Dompu NTB telah selesai hari ini dan hasilnya secara aklamasi musyawarah mufakat memutuskan 3 nama calon yang akan di usulkan ke DPP,” kata Syafrudin kepada Abadikini.com melaui sambung telepon, Senin (23/12).

“Ketiga nama tersebut adalah, pertama Syafrudin, SH (guru din). Kedua Nadirah, SE.Akt dan ketiga Andy Surya Ramadhan,” sambungnya.

Kader PBB Dompu di Muscab V

Syafrudin yang biasa disapa Guru Din ini menjelaskan peserta pengguna hak suara di Muscab sebanyak 12 orang.

“Pengguna hak suara di Muscab sebanayak 12 orang terdiri dari 8 orong unsur PAC (hadir semua red), 1 suara dari Fraksi/ kedua anggota DPRD, DPC, BKC dan MPC,” jelasnya.

Guru Din menambahkan, Muscab V dibuka dengan resmi oleh ketua DPW PBB NTB H. Junaidi Arif. Ketua DPW juga didampingi oleh 7 orang dari pengurus DPW PBB NTB.

“Muscab dibuka langsung oleh Ketua DPW PBB NTB H. Junaidi Arif. Hadir mendampingi ketua DPW, Bendahara Julkarnain, Ketua Muslimat, Komwil Brigade Hizbullah kurang lebih ada 7 orang rombongan dari DPW yang menghadiri di pembukaan Muscab V DPC PBB Kabupaten Dompu,” tambahnya.

Suasana acara pembukaan Muscab V PBB Dompu yang dibuka dengan resmi oleh Ketua DPW PBB NTB H. Junaidi Arif

Guru Din berharap, Jika dipercayai kembali menjadi ketua DPC Dompu oleh DPP, dia bertekat untuk merangkul semua potensi kader yang ada di Dompu untuk bersama-sama berjuang membesar Partai Bulan Bintang di di Kabupaten Dompu.

“Saya pada prinsipnya akan mengakomodir semua teman-teman kedalam kepengurusan baru, bahkan dari 2 teman yang tidak terpilih akan saya posisikan dijabatan partai yang strategis karena beliau-beliau sudah banyak jasanya untuk sama-sama harumkan PBB khususnya di DPC Kabupaten Dompu,” tutup Guru Din.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close