Buka Muscab PBB Kota Bogor, Azanil: Pemilu 2024 Keras Kita Harus Siapkan Kader Potensial

Abadikini.com, BOGOR – Ketua DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Bidang Pemuda dan Mahasiswa Azanil Kelana membuka dengan resmi Musyawarah Cabang V (Muscab V) DPC PBB Kota Bogor di Rumah Makan Sekar Wangi Jalan Raya Cifor Bubulak, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya, Azanil Kelana meminta DPC Partai Bulan Bintang Kota Bogor harus fokus kepada 3 program nasional yang sudah di tetapkan oleh DPP. Menurut Azanil, ketua DPC yang baru mempunyai tanggung jawab yang berat.

“Sehingga Ketua DPC terpilih memiliki tanggung jawab yang berat untuk melaksanakan program unggulan tersebut. Terutama perbaikan Infrastruktur sampai tingkat Anak Ranting,” kata Azanil melalui rilisnya kepada Abadikini.com, Senin (23/12) malam.

Pasalnya terang Azanil, pada pemilu 2024 nanti persaingan sangat keras sehingga kata Azanil, pengurus DPC baru nanti harus bisa menyiapkan kader-kader potensial lebih awal guna menghadapi persaingan itu.

“Persaingan pemilu 2024 ke depan cukup keras dan kita harus bisa menyiapkan kader potensial, sehingga tidak kesulitan dalam menempatkan usulan penyusunan daftar caleg dalam menghadapi pemilu serentak 2024 nanti,” ujar Azanil.

Dia juga menekankan kepada pengurus DPC baru nanti untuk sedini mungkin siapkan kader-kader potensial itu.

“Sedini mungkin kita pengurus DPC PBB Kota Bogor harus persiapkan kader-kader potensial tersebut kedepan sehingga jika ada satu komando dari DPP, maka semua kader harus tunduk dan patuh kepada keputusan tersebut,” pungkas Azanil.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close