Inilah Makna Dibalik Tato Milik Chef Cantik Renata Moeolek

Abadikini.com, JAKARTA – Kompetesi memasak paling bergengsi di Indonesia kembali digelar. Di season 6 kali ini, chef cantik Renatta Moeloek kembali didapuk menjadi salah satu juri Master Chef Indonesia.

Keahliannya memasak sudah tidak diragukan lagi. Dia merupakan lulusan sekolah masak ternama di dunia yaitu Le Cordon Bleu Culinary School di Paris, Prancis. Selain aktif di dunia kuliner, chef Renatta ternyata cukup eksis di media sosial.

Dia kerap membagikan kegiatannya yang lain di luar dapur. Seperti hobi travelling dan juga kecintaannya terhadap tato. Dalam acara master chef yang tayang pada Sabtu (21/12/2019) terungkap makna tato yang dimiliki oleh chef Renatta :

 

Aksara Sunda

Di lansir dari akun instagram @masterchefina pada saat sedang proses penjurian, salah satu kontestan menanyakan makna tato yang terdapat pada bagian bawah tulang selangka milik chef Renatta.

“Chef boleh nanya sebentar enggak?..kalau tato-nya chef Renatta itu ada artinya tidak?..”, tanya sang kontestan

Renatta mengatakan jika tatonya tersebut merupakan sebuah tulisan menggunakan aksara Sunda.

“ini tulisan aksara sunda, bacanya Ratnasari…”, ungkap Renatta

 

Eksis di Instagram

Dalam akun instagram pribadinya, @renattamoeloek ia kerap membagikan potret dirinya saat memamerkan tato di tubuhnya. Terlihat keren ya.

 

Gemar Travelling

Chef Renatta juga diketahui memiliki hobi travelling. Dia sering membagikan momen saat berjalan-jalan di dalam maupun luar negeri.

Chef Renata ahli masakan Eropa dan Asia

Renata Moeloek / merdeka

Chef Renatta Moeloek diketahui merupakan spesialisasi untuk masakan Eropa dan Asia. Di akun instagramnya juga beberapa kali kerap terlihat dirinya mencampurkan bahan masakan dari negara yang berbeda.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker