Buka Muswil Sulut, Afriansyah Noor Berharap Terpilih Calon Ketua yang Berkomitmen Kuat Terhadap Partai

Abadikini.com, MANADO – Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V yang dihadiri oleh Sekretaris Jendral DPP PBB, Ir. Afriansyah Noor, MSi dan Waketum Organisasi Pemerintahan, Sukmo Harsono.

Dalam Sambutannya Sekjen menyampaikan harapannya agar Muswil Sulut dapat berjalan baik.
“Muswil yang dihadiri oleh 15 DPC, dapat menghasilkan nama-nama calon Ketua Wilayah yang memiliki komitmen yang kuat terhadap partai, disamping tanggungjawab selama 2 tahun untuk membentuk DPC 100 persen, dan 75 persen PAC se-Sulut,” kata Afriansyah Noor di Hotel Peninsula, Manado, Ahad (22/12/2019).

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua Umum Organisasi Pemerintahan Sukmo Harsono.

“Muswil kali ini pelaksanaannya harus sesuai dengan AD/ART yang baru, yakni, Muswil hanya mengusulkan nama-nama calon Ketua Wilayah, selanjutnya dikirim ke DPP PBB untuk diputuskan oleh Ketua Umum,” ujarnya.

Sukmo juga mengingatkan ketua terpilih agar nanti dalam menyusun kepengurusan dengan memperhatikan keterwakilan generasi Milenial.

“Kenalkan PBB kepada generasi Milenial, ajak mereka bergabung, kelak diharapkan mereka menjadi kader militan bagi partai,” ungkapnya.

Dalam Muswil kali ini, terpilih 2 nama yang diusulkan oleh peserta, yakni Burhanuddin, SE yang juga Ketua Wilayah Demisioner dan Syarif Wakid, SE, MPE yang juga mantan ketua DPW Sulut 2 periode.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close