Pernah Tersiram Air Panas, Fenita Arie Membayangkan Berada di Neraka

Abadikini.com, JAKARTA – Sebelum akhirnya tampil berhijab, Fenita Arie pernah mendapatkan musibah tersiram air panas pada 2017 silam. Hal itu menyebabkan kedua pahanya melepuh.

Saat itu terjadi, Fenita merasakan rasa panas yang luar biasa. Di titik itulah, Istri Arie Untung itu mendadak teringat dengan panasnya api neraka.

“Tapi satu sisi aku juga dihadepin sama ini baru panasnya dunia, panasnya air panas. Apalagi kalo nanti panasnya api neraka enggak ada bandingannya,” kata Fenita seperti dikutip dari tayangan saluran YouTube Cinta Quran TV pada Jumat (20/12/2019).

Kejadian itulah yang menjadi pergolakan batin Fenita untuk memantapkan diri memakai hijab. Apalagi ia mengetahui bahwa perempuan muslim yang tak mengenakan hijab akan mengantarkan suami dan keluarganya ke neraka.

“Bukan cuma suami (yang masuk neraka), tapi kan orang tua, ayah kita terus saudara-saudara ita lainnya juga,” tutur Fenita sambil menangis.

Sejak tragedi terkena air panas itulah, Fenita pelan-pelan mulai berbicara dengan sang suami soal agama. Namun ia harus menghadapi rintangan lain dengan deretan tawaran pekerjaan yang tak membolehkannya mengenakan hijab.

Tapi dengan keteguhan hatinya, akhirnya Fenita mampu menjemput hidayahnya untuk menutup aurat. Meski prosesnya tak instan, ia akhirnya mantap mengenakan hijab pada awal 2018 lalu.

Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker